IPMI Power Talk Series: Tren dan Inovasi Pengalaman Pelanggan Digital di Era 2024

Jakarta, 25 Januari 2024 – Sekolah Tinggi Manajemen IPMI menyelenggarakan acara Power Talk Series dengan tema “Tren dan Inovasi Pengalaman Pelanggan Digital.” Acara ini diadakan di Sekolah Tinggi Manajemen IPMI pada Selasa, 23 Januari 2024.

Adaptasi yang cepat terhadap lingkungan digital telah mengubah fundamental cara kita berinteraksi, berpikir, dan menjalani kehidupan sehari-hari. Dampak signifikan ini, khususnya dalam konteks perubahan perilaku pasca pandemi, menuntut penyesuaian untuk meminimalkan interaksi fisik tanpa mengorbankan pengalaman pelanggan.

Dalam merangkum realitas ini, konsep “Phygital” menjadi semakin relevan. Menciptakan pengalaman yang terintegrasi antara dunia fisik dan digital adalah langkah kritis dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan situasi yang terus berubah. Sebagai institusi yang peduli dengan tren bisnis terkini, IPMI menghadirkan acara ini untuk membahas secara mendalam tentang bagaimana perusahaan dan individu dapat mengoptimalkan pengalaman pelanggan dalam era digital ini.

“Ketika kita memasuki tahun 2024, memahami dinamika dan kebutuhan konsumen, terutama Generasi Z yang semakin dominan di pasar, menjadi esensial,” kata Sultan Isnainsyah, VP-Head of Biz. Support &amp, Digital CX at Indosat dalam paparannya.&nbsp, Phygital bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang konteks dan signifikansi di balik setiap interaksi.&nbsp,

Adapun Rektor Sekolah Tinggi Manajemen IPMI, Prof. Ir. M. Aman Wirakartakusumah, M.Sc., Ph.D, mengatakan, saat kita memulai perjalanan eksplorasi inovasi dan tren pengalaman pelanggan digital, kita tidak hanya memperkaya pemahaman akademis kita tetapi juga memberdayakan diri kita sendiri untuk menjadi pemimpin dalam lanskap bisnis digital yang terus berkembang.&nbsp,

Diskusi dalam acara ini akan mencakup pandangan mendalam tentang bagaimana teknologi membentuk pengalaman pelanggan, tantangan dan peluang dalam hidup “phygital,” dan strategi sukses dalam menyelaraskan kebutuhan konsumen dan transformasi digital.&nbsp,

-oOo-

Humas
Sekolah Tinggi Manajemen IPMI

Share

Main Menu